Yuk, cari tahu tentang treatment pico laser.

September 25, 2021by admin0Uncategorized

Yuk, cari tahu tentang treatment pico laser.

September 25, 2021 by admin0
lumi-1.jpg

❤️Apakah downtimenya akan selalu lama?
Bergantung pada jenis masalah yang di treatment. Downtime biasanya hanya akan terjadi pada proses perbaikan struktur yang membutuhkan perlukaan pada kulit dan juga kelainan kulit superfisial.

❤️Apakah sakit saat dilakukan laser pico?
Tidak seluruh treatment laser ini terasa sakit. Misalnya treatment Pico Toning Laser, tidak diperlukan pengolesan krim anestesi sebelumnya. Treatment Pico Plasma Laser untuk scar adalah salah satu contoh treatment yang membutuhkan pengolesan krim anestesi sebelum tindakan.

❤️Kapankah hasil laser pico dapat dirasakan?
Biasanya warna kulit yang lebih cerah akan dirasakan 1 sd 3 hari setelah laser. Dalam 1 minggu kulit akan terasa lebih kenyal. Dan untuk perbaikan struktur seperti skar dan kerutan halus, dapat dirasakan dalam 2 minggu. Namun hasil ini dapat bervariasi pada masing-masing individu.

❤️Berapa kali treatment laser pico perlu dilakukan?
Nah, kamu perlu banget berkonsultasi dengan dermatologis kami terkait hal ini. Karena setiap orang memiliki masalah yang spesifik. Secara umum, untuk perubahan warna tone kulit, biasanya dapat dilihat pada laser pertama. Untuk masalah yang bersifat kronis, tentunya diperlukan treatment yang teratur, yang dapat dilakukan dengan interval minimal 1 bulan. Untuk scar acne, biasanya diperlukan treatment sebanyak 3-5 kali.

❤️Apakah diperlukan persiapan sebelum laser pico?
PERLU BANGET! Persiapkan kulit agar dalam keadaan siap dilaser terlebih dahulu. Tujuannya sangat simple: agar hasil laser efektif dan efek samping minimal bahkan tidak terjadi sama sekali.

❤️Bisa tidak treatment laser pico dikombinasi dengan treatment lainnya?
Tentu saja bisa. Treatment untuk kulit akan dirancang secara personalized oleh dermatologis kami. Kebutuhan kamu tentu berbeda dengan yang lainnya. Yuk, konsultasikan lebih lanjut masalah kulitmu dengan dermatologis kami.

Info lebih lanjut, hubungi :
Lumi Clinic
Jl Teuku umar no 185 Denpasar Bali 80113
0811-3892-185
Www.lumiclinic.com

#picolaser #picolaserbali #tattooremovalbali #lasertatobali #lasertattoobali #dermatologistbali #laserclinicbali #lumiclinicbali


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


logo lumi dengan moto

Recent Posts

Profil Lumi Clinic

Copyright Lumi Clinic 2022 All rights reserved.