Pico laser

September 25, 2021by admin0Uncategorized

Pico laser

September 25, 2021 by admin0
lumi-clinic-laser.jpg

Pertanyaan yang cukup sering datang ke kami beberapa bulan terakhir. Kami mencoba menjelaskan di sini ya, Luminaries…

Pico laser, atau yang lengkapnya disebut sebagai picosecond laser adalah teknologi laser terbaru dan tercanggih karena mampu menembakkan sinar lasernya dalam waktu yang sangat cepat.

Berapa sih yang dimaksud dengan sangat cepat ini?
Kita kembali dahulu ke teknologi laser yang biasanya digunakan untuk indikasi serupa, yaitu nanosecond laser. Laser ini dapat menembakkan sinar laser dalam waktu 1/1.000.000.000 detik. Lain halnya dengan picosecond laser yang dapat Menembakkan lasernya dengan waktu yang lebih cepat 1000 kali lipat, yaitu 1/1.000.000.000.000. Kalau ditanya bagaimana kecepatan seperti ini, akan cukup sulit mencontohkannya dengan gerakan kita ya.

Apa pentingnya laser yang bisa menghantarkan sinar secepat pico laser?
Dengan kecepatan seperti ini, memungkinkan laser untuk bekerja dengan lebih efektif dan risiko efek samping lebih minimal.

Apalah pico laser ini suatu brand treatment?
Seperti yang disebutkan di atas, istilah pico laser adalah hal yang menggambarkan kecanggihan laser dalam hal kecepatannya. Discovery Pico Plus Laser adalah kategori pico laser dengan kecepatan yang super di kelas laser pico, yaitu 450 picosecond untuk panjang gelombang 1064 nm dan 370 picosecond untuk panjang gelombang 532 nm – – Laser pico lainnya ada juga yang memiliki kecepatan 750 picosecond.

#picolaser #picolaserbali #tattooremovalbali #lasertatobali #lasertattoobali #dermatologistbali #laserclinicbali #lumiclinicbali


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


logo lumi dengan moto

Recent Posts

Profil Lumi Clinic

Copyright Lumi Clinic 2022 All rights reserved.