LUCENT DIETARY SKIN CARE SUPPLEMENT : PERFECT PORECELAIN SKIN NOW POSSIBLE FROM HEAD TO TOE!!!

LUCENT DIETARY SKIN CARE SUPPLEMENT : PERFECT PORECELAIN SKIN NOW POSSIBLE FROM HEAD TO TOE!!!

July 23, 2021 by admin2
lucent.jpg

Supplement superpower full antioxidant yang kombinasi ingredients nya berfungsi sebagai whitening, sun protection, antiaging dan imune booster

Ingredients
– Phytofloral, merupakan nama brand dari serbuk tomat. Phytofloral ini di dapat dari tomat Mediterania yang warnanya Trans lucent dan dikembangkan di Israel. Phytofloral mengandung colorless caroten yang berfungsi untuk UV Absorben, dan terdapat 2 kandungan antioksidan yaitu phytoene dan phytofluene, yang berfungsi phytoene untuk menyerap sinar UVA dan phytofluene untuk menyerap sinar UVB.

– L-cysteine, merupakan asam amino esensial yang bisa menghambat enzim tirosinase. Enzim tirosinase sendiri biasanya yang membantu melanin bekerja.
Fungsi lain L-cysteine itu sebagai prekursor pembuatan glutathione dalam tubuh jadi bisa untuk mencerahkan.
Selain itu L-cysteine bisa mengikat besi dan logam.

– Vitamin C (Ascorbic Palmytate), vitamin C berfungsi untuk mengcut efek dari photodegredation/efek buruk sinar matahari, selain itu Vit c bisa untuk mencerahkan, meningkatkan daya tahan tubuh, dan merangsang kolagen.
Yang unik dari Lucent, biasanya Vit c itu berbentuk ascorbic acid (asam) dan sangat mudah larut dalam air, sedangkan Kandungan Vit C lucent itu Ascorbic Palmytate (garam) ph nya netral dan tidak mengiritasi lambung dan Vit c bentuk Palmytate larut dalam lemak sehingga bisa di restored lebih lama di dalam tubuh.

– Coenzym Q10, merupakan antioksidan yang berfungsi untuk mengaktivasi bioenergi mitokondria. Mitokondria sendiri merupakan pemberi makan sel sel dalam tubuh kita, jadi sel dalam tubuh selalu teregenerasi. jika sel sel kita selalu teregenerasi maka “ITS VERY HARD FOR YOU TO AGE” Makannya coenzym q10 ini bisa berfungsi untuk kulit sebagai anti aging.

Info lebih lanjut, hubungi
Lumi Clinic
Jl Teuku umar no 185 Denpasar Bali 80113
0811-3892-185


2 comments

  • Tine Apriana

    January 19, 2023 at 2:01 pm

    mau untuk pesen Lucent yg original

    Reply

    • admin

      February 27, 2023 at 12:05 pm

      silahkan lakukan hubungi kami 08113892185

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


logo lumi dengan moto

Recent Posts

Profil Lumi Clinic

Copyright Lumi Clinic 2022 All rights reserved.