Radio-frequency (Agnes RF)

Radio-frequency (Agnes RF)

July 11, 2021 by admin0
agnes-rf3.jpg

Syringoma adalah bintik-bintik sewarna kulit yang sering muncul pada area sekitar mata. Syringoma merupakan pertumbuhan berlebihan dari saluran dan kelenjar minyak. Ada faktor genetik dan penuaan yang mempercepat pertumbuhannya.

Berbagai cara menghilangkan bintik bintik ini di antarnya dengan laser co2, laser eryag, electrocauterisasi dan perkembangan terkini dengan non insulated microneedle Radio-frequency (Agnes RF).

Dengan laser ataupun electrocauter, bintik-bintik dihilangkan dengan cara “dibakar” dari permukaan sampai dengan bagian dalam yang mengandung saluran dan kelenjar yang bermasalah. Luka dibuat sedalam letak kelenjar, sehingga sering kali menimbulkan koreng (scabs), jaringan parut (skar), dan penyembuhan (downtime) yang lebih lama.

Berbeda dengan Agnes RF, proses “membakar” hanya dilakukan di dalam kulit dan bagian permukaan kulit tetap dalam keadaan baik. Luka yang ditimbulkan ringan, dengan kemerahan atau pembengkakan yang hilang dalam waktu beberapa hari. Dengan Agnes RF, koreng yang dibentuk hanya berupa titik jarum yang cepat menyembuh, tanpa pembentukan scar, dan downtime lebih cepat.

Apa kamu memiliki masalah syringoma dan sedang berusaha mencari solusi treatment terbaik?

Yuk, konsultasikan lebih lanjut dengan dermatologis kami, apakah kelainan kulit kamu dapat diobati dengan Agnes RF ini.

Untuk info lebih lanjut dan pendaftaran, hubungi
Lumi Clinic
Jl Teuku umar no 185
Denpasar – Bali 80113
0811-3892-185

#syringoma #agnesrf #laserco2 #lasereryag #electrocauter #dermatologistbali #dokterkulitbali
#lumiclinicbali


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


logo lumi dengan moto

Recent Posts

Profil Lumi Clinic

Copyright Lumi Clinic 2022 All rights reserved.