X-Wave Treatment

x-wave.jpg

X-Wave Treatment adalah perawatan tubuh yang menggunakan teknologi targeted vibration ke dalam jaringan kulit, untuk tujuan mengatasi masalah selulit, yang biasanya cukup sulit untuk diperbaiki.

Area tubuh yang biasanya mengalami selulit adalah paha (baik bagian depan mau pun bagian belakang), lengan bagian atas, bokong, dan juga area sekitar perut-pinggang.

Tidak hanya itu, X-Wave Treatment juga dapat membantu kamu yang memiliki kulit tubuh yang kendur, tidak merata, dan menginginkan kulit tubuh tersebut menjadi lebih halus dan kenyal.

👌X-Wave Treatment adalah prosedur yang aman dan nyaman. Dengan alat yang telah diuji dan melalui standar keamanan yang begitu ketat.

Efek samping ringan bisa ditemui setelah terapi, seperti rasa hangat setelah terapi yang menandakan adanya peningkatan sirkulasi darah pada area tersebut. Tidak terdapat downtime yang signifikan pada terapi X-Wave.

⏳Untuk memperoleh hasil terbaik, dibutuhkan pengulangan sesi terapi dengan jarak 2-4 minggu. Jumlah terapi yang dibutuhkan akan bervariasi bergantung keadaan kulitmu. Durasi terapi juga tidak lama, biasanya untuk menghasilkan 6000 shoots, dibutuhkan waktu 7 menit.

💡Terapi kombinasi tentu saja dapat dilakukan untuk memaksimalkan hasil terapi. Tentunya, kamu perlu berkonsultasi terkait kebutuhan kulitmu dengan dokter kami.

Nah, cukup penasaran dengan perawatan tubuh terbaru DI Lumi Clinic? Yuk, buat jadwal konsultasi dengan dokter kami.

Untuk info lebih lanjut, hubungi:
Lumi Clinic
Jl. Teuku Umar No. 185
Denpasar-Bali 80113
+62 811-3892-185
Www.lumiclinic.com


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


logo lumi dengan moto

Recent Posts

Profil Lumi Clinic

Copyright Lumi Clinic 2022 All rights reserved.