Kamu ingin menurunkan berat badan ?

January 25, 2020by admin0AudioVideo

Kamu ingin menurunkan berat badan ?

January 25, 2020 by admin0

Dokter spesialis gizi adalah orang yang berkompeten dalam mengatur asupan makanan ke tubuh. Dokter akan menyesuaikan kebutuhan nutrisi masing-masing individu.
.
2. Kamu membutuhkan saran profesional
Berbagai saran nutrisi bisa kamu dapatkan di internet. Tapi tahukah kamu bahwa setiap individu adalah spesial. Penanganan dan kebutuhan setiap orang akan berbeda. Dokter spesialis gizi akan juga akan menyesuaikan dengan riwayat makanan, penyakit, stres, alergi, dan lain-lain. That’s why it is personalized like no other.
.
3. Kamu mimiliki riwayat alergi makanan
Jika kamu telah dinyatakan memiliki alergi makanan, dokter spesialis gizi dapat membantu kamu mencari pengganti makanan tersebut.
.
4. Kamu merasa lelah
Bila kamu merasa lelah walaupun berbagai keadaan penyakit disangkal, kamu dapat bertanya ke dokter spesialis gizi untuk mencari tahu makanan apa yang tepat untuk menghindari hal tersebut dan juga meningkatkan energimu.
.
5. Kamu memiliki penyakit kronis
Keadaan penyakit kronis, seperti penyakit jantung, tekanan darah tinggi, kencing manis, kanker, gangguan pernapasan, dan bahkan jerawat akan membaik keadaannya bila tubuh diberikan asupan makanan yang tepat. Dengan pola makan yang baik, gejala penyakit pun akan membaik. Bila pengaturan pola makan yang baik merupakan suatu kebiasaan, maka kamu telah mendukung perubahan pola hidup ke arah yang lebih baik.
.
6. Kamu ingin meningkatkan angka harapan hidup dan kualitas hidup
Berkonsultasi dengan dokter tidak saja disaat kamu telah mengalami masalah. Seiring waktu tubuh akan menua, berkonsultasi lebih awal dengan dokter kami membantu kamu menunda penyakit bahkan mencegahnya.
.
Come on, Luminaries! Let’s prevent the problem from getting worse, even more, prevent it from happening at all!
.
Untuk info lebih lanjut dan pendaftaran:
Lumi Clinic
Jl. Teuku Umar No.185
Denpasar-Bali 80113
0811-3892-185


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


logo lumi dengan moto

Recent Posts

Profil Lumi Clinic

Copyright Lumi Clinic 2022 All rights reserved.